Obat Keputihan Alami

Selasa, 25 Februari 2014
obat-keputihan-alami

Obat keputihan alami memang sangat dicari kaum wanita untuk mengatasi masalah keputihan yang sedang dialami, dari sekian banyak obat keputihan ada beberapa yang terbuat dari bahan alami dan sudah terbukti khasiatnya. Sebelum kita membahas tentang obat keputihan, kita bahas dulu penjelasan tentang keputihan.


Devinisi Tentang Keputihan

Keputihan adalah cairan berwarna putih agak kental yang keluar dari liang vagina dan biasanya berbau tidak sedap serta disertai rasa gatal. Namun sebenarnya keputihan itu ada dua jenis, yaitu keputihan fisiologis dan keputihan patologis.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi saat masa subur dan menstruasi. Ciri-cirinya, cairan yang keluar encer, berwarna krem atau bening, serta tidak berbau dan jumlahnya pun sedikit. Keputihan jenis ini merupakan keputihan yang normal pada setiap wanita.


Sementara keputihan patologis adalah keputihan yang tidak normal. Cirinya cairan bersifat kental, bewarna putih seperti susu, terkadang bewarna mirip keju bahkan bewarna hijau, berbau yang tak sedap, menimbulkan rasa gatal, menyisakan bercak-bercak pada celana dalam, dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.




Berikut Adalah Cara Alami Untuk Mengobati keputihan

Obat Keputihan berikut patut anda coba untuk mengatasi masalah keputihan

  • 10 Lembar daun beluntas, sepotong kayu rapet jenis pulosari sepanjang 5-6 cm, 1 batang temu kunci, sepotong kunyit dan temu lawak.
  • Semua bahan diiris tipis-tipis, kemudian rebus bahan-bahan tadi dengan 2 mangkuk air. Direbus hingga airnya tinggal sepertiga mangkuk.
  • Ambil air rebusan tersebut dan diminum hangat-hangat
Ramuan diatas sudah terbukti khasiatnya, tetapi jika anda tidak mau repot membuat ramuan atau susah mencari bahan-bahannya ada satu obat herbal yang sudah terkenal khasiatnya untuk mengatasi keputihan, produk dari Boyke & Co. Info Lengkap Silahkah KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar